Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Berita Transfer Pemain : Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Saint-Denis – Striker timnas Spanyol Alvaro Morata resmi hijrah ke Real Madrid. Dia pun berterima kasih kepada Juventus. Sebab, berkat Juventus, dia dapat bermain baik selama dua musim.

Berita Transfer Pemain : Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Morata didatangkan Juventus dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 dengan mahar 20 juta euro atau sekira Rp296 miliar. Selama dua musim membela Juve, penyerang berusia 23 tahun itu turun di 93 pertandingan dengan raihan 27 gol dan 19 assists.

Permainan impresif selama dua musim membela Juve membuat Los Blancos –julukan Madrid– mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata. Untuk memboyong Morata kembali ke Santiago Bernabeu, manajemen Madrid harus mengeluarkan 30 juta euro atau setara Rp444 miliar.

Tentunya, Morata berharap kariernya dapat berkembang lebih maju dengan kembali ke Madrid. Pemegang 12 caps bersama Timnas Spanyol itu tentu tak ingin hanya menjadi pemain pelapis di Madrid seperti di musim 2013-2014.

”Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang memercayai saya dan memperlakukan saya dengan baik dan membuat saya bahagia di Turin. Terima kasih untuk Presiden Andrea Agnelli, Pavel Nedved, John Elkann, Giuseppe Marotta, Mateo Fabris dan semuanya termasuk Fabio Paratici dan Javier Ribalta,” ujar Morata, mengutip dari Football Italia, Sabtu (25/6/2016).

”Terima kasih juga kepada semua orang yang telah bekerja sama dengan saya di Juventus. Baik pekerja, fisioterapis, dokter, keamanan dan semuanya,” urai top skor sementara Piala Eropa 2016 itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Akankah Morata Kembali Ke Real Madrid Suatu Hari Nanti?

Los Angeles – Untuk kedua kalinya, Alvaro Morata akan meninggalkan Real Madrid. Jika ada peluang ...