Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Transfer Pemain : Agen Verratti Menegaskan Bahwa Kliennya Masih Bertahan di PSG

Berita Transfer Pemain : Agen Verratti Menegaskan Bahwa Kliennya Masih Bertahan di PSG

Paris  – Sang agen gelandang dari Paris Saint- Germain (PSG) Marco Verratti yang berama Donato Di Campli, mengungkapkan bahwa sang klien saat ini tidak memiliki rencana untuk hengkang dari klub tepatnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Ditegaskan olehnya bahwa Verrati sampai musim depan masih akan merumput di Parc des Princes.

Berita Transfer Pemain : Agen Verratti Menegaskan Bahwa Kliennya Masih Bertahan di PSG

Hal ini diungkapkan setelah adanya rumor yang menerpa Verratti bahwa ia akan kembali berlabuh ke Italia. Bahkan beberapa klub besar yang ada di Serie A selayaknya Juventus dan AS Roma memiliki niatan untuk memboyong pemain yang berusia 23 tahun ini.

Seperti yang dikutip dari Goal, Selasa (21/6/2016), Donato Di Campli menuturkan bahwa ia membantah dengan keras atas rumor kepindahan Verratti ke klub Italia. Karena bersama dengan PSG ia menjadi sosok pemain penting dan klub masih menginginkannya untuk memperkuat PSG.

Memang tidak dipungkiri bahwa sebelumnya, Verratti pernah berada di klub asal Italia, Pescara sebelum pada akhirnya bergabung bersama dengan PSG di musim 2012. Tercatat untuk semua kompetisi Verratti berhasil mengoleksi tiga gol, 28 assist untuk 158 penampilannya dengan Les Parisien.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Mbappe Memiliki Potensi Karir Yang Menjanjikan

Mbappe Mulai Bicarakan Peluang Raih Ballon d’or

Paris – Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe mulai membicarakan peluangnya meraih Ballon d’or, namun ia mengaku ...