Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Transfer Pemain : Adanya Brexit Membuat Eriksen Meninggalkan Tottenham

Berita Transfer Pemain : Adanya Brexit Membuat Eriksen Meninggalkan Tottenham

London  – Sang agen dari Christian Eriksen yaitu Martin Schoots, mengungkapkan bahwa untuk saat ini sang klien posisinya terancam untuk hengkang dari Tottenham Hotspur. Dimana kepergian dari Eriksen untuk hengkang dari The Lilywhites tidak lain dikarenakan dampak atas keputusan Inggris yang lebih memilih untuk memisahkan diri dari Uni Eropa (UE).

Berita Transfer Pemain : Adanya Brexit Membuat Eriksen Meninggalkan Tottenham

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim lalu, Eriksen adalah salah satu pemain kunci dari Spurs yang berhasil membawa klub finis pada posisi kedua di ajang Premier league. Dengan maksud untuk memperlama ijin tinggalnya di White Hart Lane, Eriksen memang ditawarkan kontrak dengan durasi waktu jangka panjang. Walaupun demikian, dengan adanya keputusan Brexit yang baru saja diumumkan pada akhir pekan lalu, akhirnya membuat kliennya menjadi terancam untuk hengkang dari klub.

Seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Senin (27/6/2016), Schoots mengakui bahwa keputusan tersebut memang meremehkan akan bahaya yang nantinya akan datang. Karena dengan adanya keputusan itu tentunya membuat setengah dari pemain Premier League harus mengubah izin kerjanya yang ada di atas kertas. Oleh sebab itulah, inilah yang menjadi alasannya mengapa ia akan menjauhkan sang klien dari Tottenham.

Tidak dipungkiri memang sebelumnya, Eriksen dihubungkan dengan kepindahannya ke Roma dikarenakan sudah selama tiga tahun dihabiskan bersama dengan klub yang memiliki basis di London Utara. Setelah sebelumnya ia bergabung dengan Ajax Amsterdam.(Pras WIjaya – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Maradona Berikan Saran Cara Kane Menceploskan Bola

Maradona Berikan Saran Cara Kane Menceploskan Bola

London – Harry Kane kini menikmati kesuburannya di Liga Primer Inggris, akan tetapi striker Tottenham Hotspur tersebut ...