Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa : Seri 2 Kali, Ronaldo Optimis Lolos

Berita Piala Eropa : Seri 2 Kali, Ronaldo Optimis Lolos

Paris – Untuk kedua kalinya, timnas Portugal hanya mampu bermain seri di Euro 2016. Ini berarti Ronaldo dkk masih mengumpulkan nilai 2 dan harus berjuang di pertandingan terakhir babak penyisihan.

Berita Piala Eropa : Seri 2 Kali, Ronaldo Optimis Lolos

Hasil ini tentu mengecewakan banyak pihak, tak terkecuali pemain dan fans Portugal. Namun sang mega bintang Cristiano Ronaldo tetap menyuntikkan rasa optimis bahwa Selecao akan lolos ke babak 16 besar.

“Kami harus tetap percaya dan bersyukur sekali lagi bahwa Portugal masih berada di Euro 2016. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya. Kami pikir itu masih mungkin. Jika kami menang maka akan lolos dan Portugal harus percaya hal itu,” ujar Ronaldo kepada Soccerway.

“Beginilah sepakbola, ini sesuatu yang jelas tidak kami inginkan. Kami mendapat banyak peluang tapi tidak ada yang menjadi gol. Saya juga gagal mengeksekusi penalti dan peluang-peluang lainnya,” tukas pemain klub Real Madrid ini.

Gelaran Euro 2016 memang sedikit berbeda karena selain juara grup dan runner up yang berhak lolos, masih ada kesempatan bagi 4 tim di peringkat 3 terbaik yang bisa bergabung di perdelapan final. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb