Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Rashford Pemain Termuda Skuat The Three Lions

Berita Piala Eropa 2016 : Rashford Pemain Termuda Skuat The Three Lions

London – Inggris merupakan satu-satunya tim yang menorehkan hasil sempurna dalam kualifikasi Euro 2016. Dalam 10 pertandingan kualifikasi mereka berhasil menyapu bersih pertandingan tersebut dengan 10 kali kemenangan. Inggris sendiri memastikan lolos ketika pertandingan kualifikasi ke tujuh dengan mengalahkan Lithuania.

Berita Piala Eropa 2016 : Rashford Pemain Termuda Skuat The Three Lions

Keberhasilan The Three Lions tersebut tidak lepas dari performa striker striker mereka yang gemilang seperti Vardy, Harry Kane dan Sturridge. Tetapi Inggris juga mempunyai striker muda yang bertalenta yakni Marcus Rashford. Nama Rashford sendiri melejit ketika dia membela United dan berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam debut perdanannya bersama Three Lions.

Mengenai hal tersebut, eks striker Inggris Andy Cole berpendapat bahwa Rashford akan kesulitan menjadi starter pada skuat Inggris. Karena Inggris mempunyai striker yang cukup handal. Sebut saja Harry Kane, Daniel Sturridge, Jamie Vardy bahkan striker kawakan skelas Wayne Rooney.

“Orang-orang berbicara mengenai pengalaman, tapi buat saya itu bukan pengalaman untuk duduk di bangku cadangan dan menonton pertandingan. Dia bisa menyaksikannya di televisi,” kata Cole kepada Soccerway, (Rabu, 8/6/2016)

“Jika Anda terlibat dan memainkan laga, maka itu pengalaman. Tapi, saat Anda cuma menonton dan Harry Kane, Jamie Vardy, dan Daniel Strurrdge, ketiganya ada di sana. Apakah dia akan bermain dengan adanya ketiga pemain itu? Kemungkinan besar tidak.”

“Semoga Marcus akan mampu kembali dari itu dan bisa kembali mempertontonkan kemampuannya musim depan bersama Manchester United,” imbuhnya.

Berikut susunan pemain dari The Three Lions Inggris :
COACH
Roy Hodgson

GOALKEEPERS
Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton

DEFENDERS
Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker

MIDFIELDERS
Dele Alli, Ross Barkley, Eric Dier, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Jack Wilshere

FORWARDS
Harry Kane, Marcus Rashford, Wayne Rooney , Daniel Sturridge, Jamie Vardy

(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...