Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Pelatih Tak Kecewa Dengan Ibrahimovic

Berita Piala Eropa 2016 : Pelatih Tak Kecewa Dengan Ibrahimovic

Paris – Hasil yang didapat oleh timnas Swedia di 2 pertandingan Euro 2016 memang tak bisa dikatakan mengkilap. Ibrahimovic dkk hanya mampu mengumpulkan poin 1 dari hasil seri melawan Rep Irlandia dan 1 kali kalah melawan Italia.

Berita Piala Eropa 2016 : Pelatih Tak Kecewa Dengan Ibrahimovic

Menyikapi penampilan Zlatan Ibrahimovic yang belum mencetak gol, manajer Erik Hamren tak menyalahkan sang pemain sepenuhnya. Karena menurut Hamrem, mantan pemain Inter Milan tersebut sudah berbuat maksimal.

“Lini serang kami bermain bagus di babak pertama dan kami punya peluang, namun di 20 menit terakhir kami tidak terlalu kuat dan tidak membuat peluang yang kami butuhkan, kami tidak cukup dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Saya kira Ibra sudah melakukan apa yang harus ia lakukan di dua laga. Ini pertandingan yang berat, karena Italia bertahan dengan baik,” tutur Hamren pada FFT.

“Kami lebih banyak menguasai bola ketimbang ketika melawan Irlandia, namun kami tidak memberikan banyak tekanan dan seorang striker membutuhkan dukungan dari winger.”

“Ibrahimovic adalah salah satu striker terhebat yang pernah saya temui. Ia adalah seorang pemenang dan jika ia kecewa, saya kira semua orang bisa mengerti dan menerimanya, ia kecewa seperti kami semua. Saya kira ia sudah memberikan yang terbaik.”

“Saya akan lebih senang jika kami mencetak gol, namun kami sudah memberikan yang terbaik.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...