Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Kroasia Kehilangan Darijo Srna

Berita Piala Eropa 2016 : Kroasia Kehilangan Darijo Srna

Saint-Etienne – Kabar kurang menggembirakan menghampiri kubu tim nasional Kroasia yang harus kehilangan sang kapten, Darijo Srna, diajang bergengsi empat tahunan Piala Eropa 2016 di Perancis beberapa saat setelah melakoni laga kontra Turki.

Berita Piala Eropa 2016 : Kroasia Kehilangan Darijo Srna

Punggawa andalan Shakhtar Donetsk itupun dipastikan tidak akan merumput kala timnas Kroasia menghadapi tim nasional Rep. Ceko pada babak penyisihan grup Piala Eropa 2016 yang sedianya dilangsungkan di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (17/06/2016).

Adapun alasan ketidakhadiran Darijo Srna dilaga terkait lantaran sang ayah dilaporkan meninggal dunia beberapa waktu setelah dilangsungkannya laga kontra Turki yang dimenangkan kubu timnas Kroasia dengan skor tipis 1-0 melalui tendangan voli Luka Modric.

Melansir pada laman DailyMirror, Senin (13/06/2016), kubu federasi sepakbola Kroasia pun turut mengucapkan rasa belasungkawa atas musibah yang dialami Darijo Srna saat ini. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb