Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Krisis Pemain Italia Jelang Lawan Jerman

Berita Piala Eropa 2016 : Krisis Pemain Italia Jelang Lawan Jerman

Saint Denis – Skuad timnas Italia besutan Antonio Conte berhasil meneruskan tren positif pada ajang kompetisi Piala Eropa 2016 termasuk dengan mengalahkan juara bertahan Spanyol dibabak 16 besar. Namun dilaga selanjutnya, cobaan berat tengah menanti.

Berita Piala Eropa 2016 : Krisis Pemain Italia Jelang Lawan Jerman

Buffon dkk akan menghadapi lawan tangguh Jerman dengan kondisi skuad tim nasional Italia krisis pemain pengisi barisan tengah. Pelatih kepala Antonio Conte dalam keterangannya menjelaskan secara gamblang beberapa kendala yang saat ini tengah dihadapinya.

Lansiran SkySports, Selasa (28/06/2016), Antonio Conte menyatakan pihaknya tidak bisa menurunkan Thiago Motta yang mendapatkan larangan tampil dengan Danielle De Rossi masih berkutat akan cedera sehingga hal tersebut diakui sebagai kerugian besar.

Alhasil Antonio Conte harus memutar otak lebih keras untuk mengatasi masalah pada lini tengah pilihannya nanti seraya mengujar harapan para pemainnya bisa lebih memanfaatkan waktu istirahat yang ada sebelum menghadapi timnas Jerman dibabak selanjutnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...