Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Italia Siap Berikan Kejutan

Berita Piala Eropa 2016 : Italia Siap Berikan Kejutan

Prancis – Meski banyak pengamat mengatakan timnas Italia bakal sulit bersaing di Euro 2016 karena materi pemain Azzuri tak semengkilap tim favorit lainnya, namun Italia tetap akan berusaha memberikan kejutan di Prancis.

Berita Piala Eropa 2016 : Italia Siap Berikan Kejutan

Kemenangan De Rossi dkk atas Finlandia dengan skor 2-0 menjadi bukti bahwa tim ini memang telah siap berhadapan dengan siapapun yang akan menjadi lawannya di Euro 2016.

Gelandang Italia, Stefano Sturaro mengatakan bahwa kondisi rekan-rekannya menunjukkan peningkatan dalam hal fisik maupun kemampuan. Ini tentu menjadi modal tersendiri bagi Italia tampil memukau dan memberikan kejutan pada fansnya.

“Kami secara fisik sedikit lebih baik daripada saat melawan Skotlandia, kami telah bekerja keras dua pekan terakhir dan masih perlu meningkatkan diri dengan bermain bersama,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai target minimal Azzurri pada Euro 2016 ini, gelandang Juventus tersebut mengatakan tak mau terbebani target. Menurutnya, yang bisa dijanjikan timnya adalah mencoba dan memberikan yang terbaik.

“Kami tak akan menetapkan batas, karena tak ada gunanya berbicara tentang target sekarang. Yang bisa kami lakukan adalah pergi ke sana dan mencoba untuk memukau semua orang,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb