Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Bale Ingin Persembahkan Trofi Untuk Fans

Berita Piala Eropa 2016 : Bale Ingin Persembahkan Trofi Untuk Fans

Paris – Hasil yang didapatkan oleh timnas Wales di babak penyisihan membuat banyak pengamat tak bisa lagi menganggap remeh kekuatan Gareth Bale dkk. Tampil sebegai juara grup B dengan mengungguli Inggris mencatatkan Wales sebagai salah satu kuda hitam terkuat di Euro 2016.

Berita Piala Eropa 2016 : Bale Ingin Persembahkan Trofi Untuk Fans

Melihat apa yang telah dicapai oleh rekan-rekannya, Bale mengatakan bahwa Wales akan terus berusaha tampil secara konsisten dan menggapai mimpi untuk meraih trofi Euro 2016.

Bale juga terkesan dengan para pendukung setia yang terus menyuntikkan semangat kepada pemain diatas lapangan. Karena itulah gelandang Real Madrid ini ingin mempersembahkan kemenangan bagi suporter Wales.

“Sepanjang sejarah kami memiliki banyak pemain-pemain hebat, namun kami selalu gagal bermain di Euro” ungkap Bale seperti yang dilansir ESPN.

“Melihat semua kegagalan di masa lampau, terlebih melihat bagaimana fans yang terus mendukung kami terus menerus menelan kekecewaan, membuat kami lebih bersemangat untuk berusaha lebih keras memenangkan semua ini” tutup Winger 26 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...