Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Nani Percaya Kemampuan Rooney Bermain Sebagai Gelandang

Berita MU : Nani Percaya Kemampuan Rooney Bermain Sebagai Gelandang

Manchester – Rooney dikenal sebagai tukang gedor dengan determinasi yang tinggi baik saat bermain bersama Manchester United, maupun saat berseragam timnas Inggris.

Berita MU : Nani Percaya Kemampuan Rooney Bermain Sebagai Gelandang

Namun kini posisi pemain berusia 31 tahun tersebut sepertinya akan bergeser lebih ketengah karena pemain muda di MU seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial mulai menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang berkualitas.

Meski begitu, Rooney tidak lantas kehilangan posisinya di line up. Mantan pemain Everton tersebut sempat dicoba beberapa kali bermain sebagai gelandang dan menunjukkan hasil yang positif.

Melihat potensi perubahan posisi yang akan diterima oleh Rooney, mantan pemain MU, Nani tidak merasa kaget jika Rooney bisa bermain baik sebagai gelandang.

“Saya bermain bersama Wayne selama bertahun-tahun, jadi saya tahu bahwa dia bisa bermain bagus di dalam lapangan. Saya pernah melihat dia bermain di sisi sayap kiri, di sayap kanan, sebagai striker, saya melihat dia sedikit turun ke tengah,” kata Nani di dilansir Independent.

“Jadi, saya tak terlalu terkejut melihat dia bermain di lini tengah. Dia mempunyai kualitas tinggi. Bermain di tengah berbeda bermain dengan striker tapi tentu saja dia pemain hebat dan dia bisa kapan saja melakukan sesuatu yang hebat untuk Inggris.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...