Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Mourinho Ingin Duetkan Pogba Dengan Rooney di Lini Tengah

Berita MU : Mourinho Ingin Duetkan Pogba Dengan Rooney di Lini Tengah

Machester – Manchester United akan membuat penawaran untuk Paul Pogba, paling cepat pekan depan, menurut laporan yang beredar di Prancis.

Berita MU : Mourinho Ingin Duetkan Pogba Dengan Rooney di Lini Tengah

Setan Merah amat ingin mendapatkan pemain Prancis dan bos anyar, Jose Mourinho, terus menekan klub untuk segera melakukan manuver terhadapnya.

Mourinho sudah coba membeli Pogba di masa lalu, ketika masih menangani Chelsea, dan ia sekarang siap mencoba untuk membawanya kembali ke Old Trafford.

United memang tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, namun Pogba diperkirakan akan cukup senang dengan kesempatan bekerja sama dengan Mourinho, menurut laporan L’Equipe.

Dan Mourinho melihat sang pemain sebagai sosok yang cocok untuk memperkuat tim utamanya musim depan. Manajer Portugal ingin MU bermain dengan formasi 4-3-3, di mana Pogba akan bermain bersama Wayne Rooney di tengah, sementara lini depan diisi oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Anthony Martial.

Juventus tak ingin melepas sang gelandang dengan harga murah, dan bakal menuntut mahar tak kurang dari 82,7 juta poundsterling. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...