Home > Berita Liga Jerman > Berita Liga Jerman : Atletico Ingin Bajak Aubameyang Dari Incaran City

Berita Liga Jerman : Atletico Ingin Bajak Aubameyang Dari Incaran City

Dortmund – Atletico Madrid akan menjadi pesaing Manchester City untuk mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Klub Spanyol tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran.

Berita Liga Jerman : Atletico Ingin Bajak Aubameyang Dari Incaran City

Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, tawaran kubu Diego Simeone pada Aubameyang memang masih ditolak karena Dortmund dipercaya minta tebusan senilai 58 juta pounds. Namun demikian, finalis Liga Champions musim lalu tersebut akan kembali meningkatkan penawaran di masa mendatang.

Sebelumnya, pemain asal Gabon tersebut dikatakan sudah sangat dekat dengan Manchester City. Josep Guardiola yang akan menjadi pelatih The Citizens mulai musim depan telah mengatakan pada Txiki Begiristain, direktur olahraga Man City, bahwa Aubameyang adalah target utamanya pada musim panas nanti.

Hal yang wajar jika Aubameyang menjadi incaran klub-klub besar pada bursa transfer musim panas nanti. Sebab, pemain yang akan menginjak usia 27 tahun tersebut mampu mencetak 36 gol dari 45 laga musim lalu. (hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel Tak Akan Keluar Dari Dortmund

Tuchel Tak Akan Keluar Dari Dortmund

Dortmund – Thomas Tuchel tak akan pergi dari Dortmund apalagi untuk pindah melatih Leverkusen. Hal ...