Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Liga Inggris : Leicester Ajukan 30 Juta Pounds Untuk Boyong Striker Watford

Berita Liga Inggris : Leicester Ajukan 30 Juta Pounds Untuk Boyong Striker Watford

Leicester – Leicester City dikabarkan siap mengeluarkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk bisa mendapatkan jasa penyerang Watford, Troy Deeney, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Berita Liga Inggris : Leicester Ajukan 30 Juta Pounds Untuk Boyong Striker Watford

Pemain yang menjabat kapten Watford tersebut akan dibeli dengan harga 30 juta pounds. Media Inggris, Standard menyebut harga tersebut sesuai dengan permintaan kubu Watford.

Harga tersebut sama dengan yang dikeluarkan Bayern Munchen untuk memboyong Arturo Vidal dari Juventus.

Harga yang tentunya sangat fantastis bagi pemain berusia 27 tahun. Pasalnya, meski sukses mencetak 13 gol, musim 2015/16 adalah musim perdana Deeney di Premier League. Sang pemain belum begitu berpengalaman di pentas kompetisi tertinggi Inggris.

Meski begitu, Leicester tidak mempedulikan catatan tersebut. Pasalnya, Deeney tergolong pemain yang subur sejak membela Watford di Divisi Championship.

The Foxes berambisi untuk menduetkan Deeney dengan Jamie Vardy pada musim 2016/17. Atau justru Deeney akan menjadi pengganti jika Vardy berniat hengkang ke klub lain. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb