Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Morata

Berita Liga Inggris : Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Morata

London – Dua klub London Chelsea dan Arsenal disebut sama-sama tertarik mendapatkan Alvaro Morata pada bursa transfer nanti. Menurut juru transfer di Italia Gianluca di Marzio, dua klub tersebut akan sama-sama mengajukan penawaran untuk mendapatkannya.

Berita Liga Inggris : Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Morata

Arsenal melirik Morata setelah kemungkinan mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City meredup. Sementara itu, Arsene Wenger membutuhkan pemain depan untuk mencari alternatif Olivier Giroud di lini depan.

Chelsea yang akan ditangani Antoni Conte musim depan juga terus memonitor Morata. Conte dan Morata pernah sama-sama menjuarai Serie A di Juventus.

Masa depan Morata memang masih belum tentu hingga sekarang meskipun ia tampil baik bersama Spanyol di ajang Euro 2016. Ia mencetak dua gol dalam turnamen tersebut atas namanya.

Saat ini Morata masih terikat kontrak dengan Juventus sejak 2014. Real Madrid punya opsi membelinya kembali dengan harga 23 juta pounds. Setelah menebus pemain, Real Madrid rumornya akan melepas pemain 23 tahun tersebut dengan harga lebih mahal. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

London – Kebahagiaan tak dapat dipungkiri Aaron Ramsey usai timnya memenangkan FA Cup baru-baru ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb