Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Widodo Targetkan Kemenangan Hadapi PSM

Berita Liga Indonesia : Widodo Targetkan Kemenangan Hadapi PSM

Palembang – Pelatih kepala Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro tampak gembira melihat kebugaran anak asuhnya yang akan menjamu PSM Makasar di stadion Jakabaring Palembang Sabtu (18/6/2016).

Berita Liga Indonesia : Widodo Targetkan Kemenangan Hadapi PSM

Pada pekan ke-6 Indonesia Soccer Championship melawan Persegres Widodo mengistirhatkan beberapa pemain pilarnya. Alhasil Sriwijaya menelan kekalahan 2-1 dari Persegres Gresik United. Yu Hyun Koo hanya memanaskan bangku cadangan, sedangkan Eka Ramdani dan Achmad Hisyam Tolle tak masuk line-up. Sejatinya Sriwijaya unggul lebih dulu ketika bermain melawan Gresik United.

Widodo pun gembira kala anak asuhan mereka mengalami kebugaran fisik dalam duel menghadapi PSM nanti malam. Oleh karena itu Widodo menargetkan kemenangan dalam laga nanti untuk memperoleh poin penuh dan bersaing di papan atas Indonesia Soccer Championship.

“Yu Hyun Koo sudah pulih 100 persen, begitu juga Eka Ramdani yang kemarin sempat absen karena sakit. Begitu juga Achmad Hisyam Tolle, sedangkan Mauricio, walau sempat dua kali absen latihan, namun perkembangannya sudah sangat pesat. Namun tetap akan kita tunggu hingga benar-benar pulih terlebih dulu,” tutur Widodo diselah layihan ringan klub.

“Target jelas tidak boleh kehilangan poin penuh lagi setelah dua laga sebelumnya gagal, jadi saya hanya akan turunkan pemain yang siap secara fisik, mental dan sesuai dengan strategi yang dipersiapkan di lapangan nantinya.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb