Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Van Dijk Belum Bisa Perkuat Persib Hadapi Persegres

Berita Liga Indonesia : Van Dijk Belum Bisa Perkuat Persib Hadapi Persegres

Bandung – Striker naturalisasi asal Belanda dikabarkan masih belum bisa untuk memperkuat Persib Bandung pada saat bertandang ke Kota Gresik.

Berita Liga Indonesia : Van Dijk Belum Bisa Perkuat Persib Hadapi Persegres

Van Dijk sendiri dikabarkan telah mengalami cedera di bagian lutut kaki kirinya. Dan dia dianjurkan untuk menepi selama 18 hari untuk mempercepat pemulihan cederanya tersebut. Meskipun Van Dijk sudah mengikuti sesi latihan tetapi dirinya mengatakan bahwa belum bisa memastikan dirinya akan turun bertanding melawan Persegres atau tidak.

“Saya enggak mau bikin keputusan sekarang, masih ada beberapa hari lagi. Mungkin hari Jumat baru ambil keputusan. Saya mengikuti persiapan tim, dan juga bicara dengan staf medis dan coach, apa yang bagus buat saya,” tutur Van Dijk.

“Saat ini masih terasa sakit sedikit, karena masih ada trauma dengan lutut saya, belum 100 persen. Saya sedikit takut, tapi harus mulai latihan. Kalau latihan enggak ada masalah, saya hnya harus menaikkan kepercayaan diri lagi.”

“Kondisi pemain yang latihan saat ini semuanya dalam keadaan baik. Sergio sudah bergabung, dan ikut latihan dengan yang lain. Kalau dilihat dari latihan, Sergio sudah ngga ada keluhan,” jelasnya.

Performa Persegres yang labil tidak bisa dijadikan patokan untuk mengevaluasi kekuatan lawan dalam mempermudah strategi yang akan diterapkan oleh Persib Bandung.

“Itu tidak jadi statistik, hanya jadi catatan evaluasi bagi saya, kenapa mereka bisa menang dan bisa kalah. Kemarin Gresik bisa menang dari Sriwijaya FC, tapi bisa kalah juga dari Borneo,” kata Herrie. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb