Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Subangkit Targetkan Curi Poin Lawan Persib

Berita Liga Indonesia : Subangkit Targetkan Curi Poin Lawan Persib

Bandung – Dalam lanjutan ISC pekan ke-7 Mitra Kukar akan menjalani pertandingan tour Jawa. Sabtu (18/6/2016) Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Soreang Bandung.

Berita Liga Indonesia : Subangkit Targetkan Curi Poin Lawan Persib

Pelatih tim Naga Mekes Subangkit menargetkan minimal mencuri 1 poin dalam pertandingan melawan Persib Bandung untuk dapat menggeser Arema dari puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC). Meski pada pertandingan sebelumnya Persib kalah oleh BSU dengan skor 4-1 Subangkit mengungkapkan bahwa pada pertandingan kali ini Persib Bandung memiliki motivasi yang sangat tinggi. Sehingga mereka kan bermain habis-habisan untuk melampiaskan kekalahan mereka kemarin. Belum lagi Persib yang akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukung mereka Viking, tentunya dukungan tersebut akan membuat Persib lebih semangat untuk meraih poin penuh.

Belum lagi, tim Maung Bandung dipastikan kembali diperkuat bek asing, Vladimir Vujovic. “Vujovic ini kalau situasi set-piece dia akan naik [menyerang]. Tentunya hal ini akan kami perhatikan,” ujar Subangkit.

“Waktu [Persib] main lawan Bhayangkara Surabaya United, mereka main tanpa [Vladimir] Vujovic. Mungkin, dia besok akan tampil dan Persib jadi punya kekuatan yang perlu kami waspadai,” tambahnya.

Lebih lanjut, Subangkit enggan jemawa dengan torehan timnya saat ini yang belum terkalahkan hingga pekan keenam. “Jadi, kami harus tetap kerja keras paling tidak curi poin lah, mudah-mudahan kalau nggak dapat satu ya dapat tiga. Kami ingin dapat poin, jadi kami harus kerja keras,” pungkasnya. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Surabaya- Mantan asisten Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengaku tidak merasa kecewa atas diputus kontrak secara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb