Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Semen Padang Tahan Imbang Barito Putera

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Tahan Imbang Barito Putera

Banjarmasin – Semen padang berhasil meraih poin tandang pertama mereka ketika berhasil menahan imbang tuan rumah Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin, Jum’at (17/6/2016).

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Tahan Imbang Barito Putera

Laga antara Barito Putera melawan Semen Padang berakhir dengan skor 1-1, hasil ini membuat kedua tim berhasil meraih 1 poin. Hasil laga kali ini merupakan modal yang berharga bagi Semen Padang karena mereka mengalami kekalahan jika bermain di kandang lawan. Hal ini membuktikan bahwa Semen Padang mampu untuk meraih poin dikandang lawan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang. Dengan permainan yang agresif banyak peluang yang tercipta oleh kubu tuan rumah Barito maupun tim tamu Semen Padang. Kedua tim silih berganti dalam usaha untuk menjebol gawang lawan. Tetapi dengan banyaknya peluang yang dimiliki oleh kedua tim babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua jual beli serangan terus terjadi antara Barito Putera dan Semen Padang. Dan pada menit ke-67 stadion 17 Mei bergemuruh menyambut gol yang dicetak oleh Luis Junior melalui tendangan pinalti yang mengubah skor 1-0 untuk kubu tuan rumah. Tertinggal satu gol membuat para pemain Semen Padang lebih agresif dalam upaya menebol gawang lawan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Semen Padang dan akhirnya pada menit ke-87 Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan melalui Muhammad Nur Iskandar. Sampai peluit akhir berbunyi tidak ada gol lagi yang tercipta dan pertandinganpun berakhir dengan skor 1-1. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Surabaya – Para Bonek dengan senang hati menyambut kedatangan Alfredo Vera. Mereka datang ke acara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb