Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik

Berita Liga Indonesia : Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik

Samarinda – Big Match Torabika Soccer Champhionship akan terselanggara pada Jum’at 17 Juni 2016 19.30 di stadion Segiri kota Samarinda yang mempertemukan tim tuan rumah Pusamania Borneo FC yang akan menjamu tim sal kota Pudak Persegres Gresik United.

Berita Liga Indonesia : Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik

Pusamania Borneo FC sendiri baru saja mengalami kekalahan dalam duel derby kalimantan melawan Mitra Kukar. PBFC bertekuk lutut dihadapan tuan rumah Mitra Kukar dengtan skor 3-2. PBFC sekaran berada di posisi ke-15 dengan torehan 6 poin dari enam laga sekali kemenangan tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Sedangkan kubu tamu sendiri berada di posisi ke-11 dengan torehan 8 poin dua kali menang dua kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Tentunya tuan rumah PBFC tidak mau dipermalukan tim tamu Persegres Gresik United. PBFC sendiri diperkuat oleh beberapa pemain timnas Indonesia sementara di kubu tim tamu akan mengandalkan pemain-pemain muda energik mereka untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Tiga pertandingan sebelumnya PBFC meraih kekalahan ketika dijamu MItra kukar dengan skor 3-2, bermain imbang melawan BSU dan mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Madura United. Sedangkan tim tamu senidri berhasil membuat kejutan dengan memenangkan laga melawan Sriwijaya pada pertandingan sebelumnya dengan skor 2-1, mengalami kekalahan 3-1 ketika melawan Arema dan seri ketika menjamu PS TNI. Kedua tim tentunya kan ngotot untuk meraih hasil positif. di kubu PBFC sendiri akan menargetkan tiga poin penuh dan di kubu tim tamu akan menargetkan mencuri poin dari pulau Kalimantan. Tentunya pertandingan kali ini akan berjalan sangat ketat dan kemungkinan besar akan tercipta hasil seri mengingat keduanya membutuhkan poin. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb