Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan

Berita Liga Indonesia : Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan

Tenggarong – Derby Kalimantan akan tersaji nanti malam di stadion Aji Imbut, Tenggarong Jum’at (24/6/2016) 19.30 wib yang akan mempertemukan Mitra kukar memjamu Persiba Balikpapan.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan

Pada pertandingan kali ini Mitra Kukar tentunya tidak ingin kehilangan poin karena pada pertandingan sebelumnya mereka dikalahkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. Mitra Kukar tentunya ingin melampiaskan kekalhan tersebut dengan mengalahkan Persiba pada pertandingan nanti malam. Karena dengan meraih tiga poin kemenangan Mitra Kukar terus dapat menempel Arema yang berada dipuncak klasemen.

Di kubu Persiba sendiri tentunya mereka juga tidak ingin dipermalukan oleh tuan rumah. Persiba sendiri menargetkan minimal berhasil mencuri poin dari Mitra Kukar untuk mendongkrak posisi mereka yang sekrang ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Dari lima kali pertemuan kedua tim Mitra Kukar lebih superior dibandingkan dengan tim tamu Persiba. Persiba tidak pernah meraih kemenangan ketika melawan Mitra Kukar. Mitra Kukar berhasil membukukan empat kali kemenangan dan sekali hasil imbang ketika menghadapi Persiba. Dari data dan fakta kedua tim pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Mitra Kukar dengan selisih dua gol.

Berikut prakiraan susunan pemain:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Saefulloh Maulana, Syahrizal, Michael Orah, Hendra Bayauw, Bayu Pradana, Rodrigo Ost Dos Santos, Septian David Maulana; Marlon da Siva, Alan Leandro.

Persiba: Alofonsius Kelvan; Asep Budi Santoso, Dirkir Kohn Glay, Abdul Rahman, Iqbal Samad; Abdul Aziz, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga, Rahel Radiansyah, Vinicius Reis.(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...