Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Presegres vs Persib

Berita Liga Indonesia : Prediksi Presegres vs Persib

Gresik – Persegres Gresik United siap mengamuk saat menjamu Persib Bandung, Senin (27/6/2016) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Maklum, pada laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sebelumnya, mereka dicukur habis 0-5 oleh Pusamania Borneo FC.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Presegres vs Persib

Meski lawan yang mereka hadapi adalah tim yang memiliki reputasi bagus dan didukung materi pemain berkualitas di semua sektor, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu tak gentar.

“Hanya ada satu cara untuk mengalahkan lawan yang berat, anggap mereka seimbang dan tak usah pedulikan nama besar. Cukup bermain ngotot dan disiplin,” kata Liestiadi.

“Kami bukannya percaya pada hal-hal metafisik, tapi faktanya kami belum pernah kalah selama tampil di depan publik sendiri,” tutur Liestiadi.

“Ini tantangan buat anak-anak, apakah mereka bisa memberikan perlawanan kepada Persib. Tapi saya yakin karena anak-anak punya motivasi berlipat saat bersua klub besar. Penampilan dan adaptasi Patrick da Silva berkembang pesat,” ujar Liestiadi.

Sementara di kubu Persib sendiri mereka kan melanjutkan tren positif setelah atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. “Sejak kepergian Dejan Antonic, kami bertekad untuk bangkit dan kami telah membuktikan saat menang 2-1 dari Mitra Kukar,” ujar Herri.

Zulham Zamrun menyebutkan, bahwa ia dan rekan-rekannya berambisi memenangkan laga ini demi menebalkan kepercayaan diri yang sudah terbangun usai menang melawan Mitra Kukar.

“Poin dari laga melawan Persegres sangat berharga buat kami,” tutur Zulham.

“Tim mana pun akan sulit saat bermain di kandang lawan. Tapi kami yakin bisa. Saya pun sudah siap main meski belum bisa 90 menit,” kata Sergio van Dijk. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Persela Lamongan Gagal Raih Poin Saat Jamu PS TNI

Alasan Persela Lamongan Gagal Raih Poin Saat Jamu PS TNI

Lamongan – Persela Lamongan gagal merebut poin saaat mereka bertemu PS TNI. Pelatih Persela, Herry ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb