Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs PSM Makasar

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs PSM Makasar

Palembang – Big Match Torabika Soccer Champhionship akan terselenggara di pekan ke-7 antara tuan rumah Sriwijaya FC yang akan menjamu Ayam Kinantan PSM Makasar di stadion Jakabaring Palembang 18 Juni 2016 pukul 21.30 wib.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs PSM Makasar

Sriwijaya yang sekrang ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara TSC dengan raihan 9 poin dari dua kali menang, tiga kali seri, dan satu kali mengalami kekalahan. Pada tiga laga sebelumnya Sriwijaya bertekuk lutut dihadapan publik kota Pudak melawan Persegres dengan hasil 2-1, ditahan imbang oleh Mitra Kukar 0-0, dan berhasil membawa pulang tiga poin ketika melawan BSU dengan skor 0-1.

Sementara di kubu PSM Makasar sendiri mereka berada di posisi ke-13 dengan tujuh poin dari hasil dua kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan. Pada tiga laga sebelumnya PSM harus mengakui kehebatan Arema 0-1, bermain imbang 1-1 dengan PS TNI, dan berhasil mengakhiri perlawanan dari Barito Putera dengan skor 1-0.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim, Sriwijaya lebih superior dibandingkan dengan tim tamu PSM Makasar. Sriwijaya berhasil mengalahkan PSM Makasar sebanyak dua kali dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sementara PSM Makasar belum pernah mengalahkan Sriwijaya FC. Tentunya pelatih Widodo sendiri tidak mau kehilangan poin dan akan memanfaatkan momen sebagai tuan rumah.

Dari data statistik pertandingan kedua tim, PSM Makasar akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan poin di Palembang. Dan pertandingan kali ini akan dimenangkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor selisih dua gol.(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...