Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs PBFC

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs PBFC

Makasar – Dalam lanjutan pekan ke-8 Indonesia Soccer Champhionship (ISC) PSM Makasar akan menjamu tim dari Kalimantan Pusamania Borneo FC (PBFC) di stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Kamis (23/6/2016) pukul 19.30 wib.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs PBFC

Pada pertandingan kali ini kubu tuan rumah PSM Makasar akan menargetkan meraih poin penuh kala menjamu PBFC di stadion kebanggan mereka stadion Andi Matalatta, Makasar. Pasalnya dalam tiga pertandingan terkahir PSM tidak pernah merasakan kemenangan. Malah pada dua pertandingan terkahir setelah dipermalukan oleh Arema dikandangnya sendiri dengan skor 0-1, PSM mengalami kekalahan lagi ketika bertandang ke Stadion Jakabaring menghadapi Sriwijaya dengan skor 1-0.

PSM sekarang berada pada posisi ke-15 dengan torehan 7 poin. Sedangkan di tim tamu sendiri nampaknya mereka juga haus akan gol-gol kemenangan. Setelah kalah dari Mitra Kukar dengan skor 3-2, PBFC melampiaskan kekalahan tersebut ke kubu Persegres Gresik United. Mereka menghajar telak tanpa balas Persegres dengan skor 5-0. PBFC sendiri sekarang berada pada posisi ke-10 dengan 9 poin.

Tentu saja pertandingan kali ini akan menyajikan sebuah adegan dilapangan sepak bola yang patut untuk kita saksikan. Kedua tim akan bermain ngotot untuk mendapatkan poin.

PSM dan PBFC sendiri hanya pernah sekali bertemu dan pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata 0-0. Berdasarkan data dan fakta pertandingan kedua tim, pertandingan kali ini juga akan berakhir layaknya pertemuan mereka pertama yaitu berakhir dengan hasil seri.

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...