Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Persipura

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Persipura

Bogor – Lanjutan laga pekan ke-7 akan mempertemukan PS TNI melawan Persipura Jayapura yang akan diselenggarakan di stadion Pakansari Bogor, Cibinong 19 Juni 2016 pukul 21.30 wib.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Persipura

PS TNI sekarng berada diposisi ke-17 dengan meraih tiga poin dari enam kali pertandingan. Dari enam kali pertandingan PS TNI belum pernah merasakan kemenangan. Mereka hanya mampu bermain imbang sebanyak tiga kali dan mengalami tiga kali kekalahan. Pada tiga pertandingan sebelumnya PS TNI mengalami dua kali seri dan sekali kalah. PS TNI kalah oleh persija dengan skor 1-0. Sedangkan dua hasil seri ketika melawan PSM makasar dengan skor 1-1 dan melawan Persegres 0-0.

Sedangkan Persipura sendiri berada di posisi ke-4 klasemen sementara TSC dengan raihan 11 poin. Dalam tiga pertandingan sebelumnya Persipura mencatatkan rekor yang cukup bagus dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-4, menang dengan Perserui 1-0 dan mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan 0-1.

Kedua tim belum pernah beretemu sebelumnya karena memang PS TNI adalah klub baru dalam sepak bola Indonesia. Persipura sendiri memang mempunyai sejarah yang sangat baik di kancah persepak bolaan Indonesia. Mereka sudah beberapa kali menjuarai liga yang ada di Indonesia. Berdasarkan data dan fakta pertandingan kedua tim, nampaknya Persipura kan memenangkan pertandingan melawan PS TNI dengan skor lebih dari satu gol. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...