Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib vs Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib vs Mitra Kukar

Bandung – Big Match pertandingan lanjutan pekan ke-7 Torabika Soccer Champhionship TSC akan terselenggara pada Sabtu 18 Juni pukul 19.30 wib di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Tentunya tim yang akan bertanding adalah tuan rumah Maung Bandung yang kan menjamu tim asal Kalimantan Mitra Kukar.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib vs Mitra Kukar

Tentunya pada pertandingan kali ini akan menyuguhkan pertandingan sepak bola yang sangat berkelas. Maung Bandung yang berpredikat sebagai juara bertahan tentunya tidak akan mau mengalah dengan tim calon juara Mitra Kukar. Nampaknya pada gelaran TSC kali ini tim tamu lebih unggul dari tim tuan rumah. Mitra kukar sendiri jauh unggul nerada di posisi ke-2 klasemen sementara ketimbang Persib yang berada di peringkat ke-14.

Mitra kukar berhasil menorehkan 12 poin dengan rekor 3 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Sementara di kubu tuan rumah Persib Bandung hanya bisa mendulang tujuh poin dengan rekor sekali menang sekali kalah dan empat kali hasil imbang. Dan lima kali pertemuan kedua tim Maung Bandung memang lebih superior dari pada Mitra Kukar. Persib berhasil mengalahkan Mira Kukar sebanyak tiga kali sednagkan Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persib sekali, dan sisa oertandingan yang lain berimbang.

Tiga kali pertandingan sebelumnya Persib memang belum menemukan permainan layaknya sang juara bertahan. Persib hanya mampu bermain imbang melawan Persiba Balikpapan dan Madura United, sedangkan yang terbaru Persib harus bertekuk lutut kepada BSU dengan skor 4-1. Sementara di kubu Mitra kukar berhasil menorehkan hasil yang menjanjikan untuk mencalonkan dirinya sebagi juara baru di Indonesia dengan berhasil mengalahkan PBFC dengan skor 3-2, menahan imbang Sriwijaya dan mengalahkan calon juara lain Arema dengan skor 2-1.

Berdasarkan data dan fakta kedua tim Persib Bandung tetap saja diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kali ini dengan dukungan suporter fantastik mereka. Persib Bandung akan mengakhiri perlawanan Mitra Kukar dengan skor selisih gol minimal satu. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb