Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persela vs Perseru

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persela vs Perseru

Lamongan – Belum berakhir penderitaan yang dialami oleh Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir sebutan Persela belum pernah sekalipun merasakan kemenangan di Torabika Soccer Champhionship.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persela vs Perseru

Dari enam kali laga Persela meemperoleh hasil yang sangat buruk yaitu enam kali kekalahan. Terakhir kubu Persela harus bertekuk lutut di hadapan Bali United dengan skor 3-1. Pada Kamis 16 Juni 2016 besok Persela akan menghadapi Perseru Serui di stadion kebanggaan arek-arek Lamongan Stadion Surajaya pukul 19.30 wib. Laga tersebut merupakan laga pembuktian bagi pelatih baru Persela Sutan Harhara yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari Bali United. Pda pertandingan besok tentu saja pihak Persela mematok harga mati yaitu kemenangan. Tentunya mereka tidak mau dipermalukan di publik sendiri untuk kesekian kalinya. Meskipun belum pernah merasakan kemenangan pada pertandingan kali ini Persela tentunya kan bermain habis-habisan di depan dukungan suporter fanatik mereka.

Persela sekarang berada di ujung paling bawah kalsemen TSC atau berada di klasemen ke-18 dengan torehan 0poin dari enam laga yang susah dijalaninnya. Sedangkan sang tamu Perseru Serui mempunyai modal yang cukup bagus untuk melawat ke Lamongan. Pada pertandingan sebelumnya Perseru berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0. Sedangkan Perseru sendiri berada di posisi ke-8 dengan torehan 9 poin. Pada dua pertandingan yang mereka jalani Perseru lebih unggul dibandingkan dengan Persela. Perseru menorehkan sekali kemenangan dan sekali hasil seri ketika melawan Persela. Sedangkan persela sendiri belum pernah memenangkan laga ketika berhadapan dengan Perseru.

Tetapi untuk pertandingan besok kamis 16 Juni2016 Persela bakalan bermain habis-habisan layaknya sebuah pertandingan final dan dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan selisih dua gol untuk membuktikan diri mereka sebagai tim asal Jawa Timur yang layak bermain di TSC. Dan untuk menjawab semua kepercayaan yang diberikan kepada suporter mereka. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Subangkit : “Saya berharap kinerja lini tengah lebih efektif dan menjadi penunjang barisan serang tim”

Semarang –  PSIS Semarang tak ingin remehkan lawannya Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup 4 Liga 2 ...