Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Sriwijaya

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Sriwijaya

Gresik – Laskar Giri Persegres bakal menjamu Wong Kito Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Tri Dharma Petro kota Gresik, Minggu 12 Juni 2016 pada pukul 21.30 wib.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Sriwijaya

Bermain di kandang sendiri tentunya akan membuat pasukan Persegres untuk bermain habis-habisan dalam laga kali ini. Tim kebanggaan kota Pudak ini tentunya tidak akan membuat kecewa para Ultrasmania julukan suporter Persegres. Sementara ini Persegres berada di peringkat 15 dengan torehan lima poin dari lima kali pertandingan. Dari tiga pertandingan sebelumnya Persegres tidak mampu meraih kemenangan dua kali kalah dan sekali hasil imbang.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Laskar Wong kito menorehkan hasil yang lebih baik. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani mereka berhasil berada di peringkat ke-4 dengan dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Di tiga pertandingan sebelumnya Sriwijaya mengalami satu kali hasil seri dan dua kali kemenangan. Dari lima kali pertemuan kedua tim, Sriwijaya lebih unggul dibandingkan tuan rumah dengan meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Persegres hanya mampu menang sekali ketika berhadapan dengan Sriwijaya, dan sisa pertandingan yang lain mereka bermain imbang.

Menilik dari statistik dari kedua tim, pertandingan kali ini akan dimenangkan tuan rumah dengan selisih gol yang tipis.
Berikut susunan pemain Persegres vs Sriwijaya FC :
Persegres : Indra Setiawan, Emile Mbamba, Khabib Syukron, David Faristian, Kacung Khoirul Munif, Danu Rhosane, Zainul Hidayat, Achmad Faris Ardiansyah, Traore Ernest, Wismoyo Widhistio, Juni Irawan.

Sriwijaya FC : Alberto Gonçalves Da Costa, Airlangga Sucipto, Amirul Mukminin, Syaiful Cahya, Asri Akbar, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, Ahmad Jufrianto, Thierry Gathuessi, Ngurah Nanak, Teja Paku Alam.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...