Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Bali United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Bali United

Bangkalan – Senin 20 Juni 2016 akan tersaji pertandingan yang sangat menarik untuk kita tonton. Pertandingan tersebut akan mempertemukan tuan rumah Madura United yang akan menjamu tim asal pulau Bali, Bali United. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion Gelora Bangkalan Madura pada pukul 21.30.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Bali United

Tuan rumah Madura United sekarang ini berada di posisi ke-5 dengan raihan 11 poin. Dari enam laga yang sudah dijalani Madura United berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan dua kali hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. Dari tiga pertandingan sebelumnya Madura United tidak pernah merasakan kekalahan. Mereka berhasil menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1, bermain imbang dengan Persib 0-0, dan menang atas Pusamania Borneo FC 2-1.

Sementara tim tamu dibawah kepemimpinan Indra Safri hanya bisa meraih delapan poin dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan serta sekarang berada di posisi ke-10. dari tiga pertandingan sebelumnya Bali United mampu menang dua kali atas Persela lamongan dengan skor 3-1, dan menang atas Semen Padang 2-1 dan kalah dari Persiba Balikpapan dengan skor 3-1.

Dari lima kali pertemuan kedua tim Madura United lebih superior dibandingkan dengan bali United. Madura berhasil mengalahkan Bali United sebanyak tiga kali sedangkan Bali United hanya mampu mengalahkan Madura United sebanyak dua kali. Tentunya Madura United akan memanfaatkan dukungan penuh dari Sakeramania pendukung setia mereka.

Berdasarkan data dan fakta kedua tim pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Madura United dengan selisih satu gol. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa Sedih Dengan Tragedi Bom Di Kampung Melayu

Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa Sedih Dengan Tragedi Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Dua pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa merasa sedih dengan tragedi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb