Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Persija Jakarta

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Persija Jakarta

Malang – Big Match pekan ke-7 Torabika Soccer Champhionship akan diselenggaran di stadion Kanjuruhan 19 Juni 2016 pukul 19.30 yang kan mempertemukan dua klub besar yaitu Arema yang kan menjamu Persija Jakarta.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Arema vs Persija Jakarta

Arema sekarang ini menjadi raja di kompetisi TSC dengan memuncaki klasemen sementara dengan torehan 13 poin dari 6 laga. Arema berhasil memenangkan laga sebanyak empat kali, sekali seri dan sekali kalah. Dalam tiga pertandingan terlahir yang dijalani Arema mereka berhasil mengalahkan tuan rumah PSM Makasar dengan skor 0-1, menghajar Persegres dengan skor 3-1, dan tumbang ditangan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Sementara di pihak Persija sendiri mereka berada di posisi ke-3 klasemen sementara TSC dengan raihan 11 poin terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Arema. Dari enam laga yang sudah dijalani oleh Persija mereka berhasil mencatat tiga kali kemenangan, dua kali seri dan sekali mengalami kekalahan. Dari tiga laga sebelumnya Persija berhasil meraih poin penuh ketika menjamu PS TNI dengan skor 1-0, kalah oleh Barito Putera 1-0 dan bermain imbang ketika melawan Perseru Serui 0-0.

Dari lima kali rekor pertemuan mereka Arema sangat superior terhadap Persija dengan berhasil memenangkan empat laga dan sekali seri, Persija sendiri belum pernah mengalahkan Arema dalam lima kali pertemuan mereka. Dengan dukungan fantastis dari Aremania dan kembalinya sang striker Christian Gonzales tentunya pertandingan ini akan berjalan dengan sangat seru.

Berdasarkan data dan fakta kedua tim maka pertandingan kali ini akan dimenangkan publik Malang dengan skor lebih dari satu gol. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Mengapa Luis Milla Pulangkan Andik Vermansyah ?

Jakarta – Dari delapan pemain senior ada 7 pemain yang dicoret Luis Milla dari skuat Timnas Indonesia. ...