Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Persela vs Barito Putera

Berita Liga Indonesia : Prediksi Persela vs Barito Putera

Lamongan – Laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo kontra Barito Putera, Senin (27/6/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan, akan menjadi laga kandang terakhir bagi Persela Lamongan sebelum Libur lebaran. Maka itu Choirul Huda dkk. diwajibkan menang.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Persela vs Barito Putera

“Kami ingin menikmati libur dengan rasa nyaman. Karena gagal di laga ini bakal menjadi kado lebaran yang pahit bagi kami,” sebut Sutan Harharah, pelatih Persela Lamongan.

“Kami akan tampil agresif di pertandingan nanti. Harus menang, karena ini kandang kami. Meski tak akan mudah, kami akan berusaha maksimal untuk merealisasikan target tersebut,” sebut Taufik Kasrun, pemain senior Persela.

“Situasi Persela berbeda dengan pekan awal TSC. Saat ini kami berusaha bangkit dan sudah ada hasil positif. Semoga untuk laga kandang kami bisa menang,” kata kiper Choirul Huda.

Sementara itu, kubu Barito Putera juga tak ingin pulang dengan tangan hampa. Maka itulah mereka bakal meladeni permainan menyerang yang diterapkan tuan rumah. Pelatih kepala Barito Putera Mundari Karya menyatakan bahwa semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. Mundari menekankan kepada Adam Alis dkk. untuk tampil lepas karena ada kans mengambil poin dari Persela. Apalagi, pada pekan lalu Barito gagal meraih tiga poin saat bersua Semen Padang

“Siapa pun yang akan saya kirimkan punya tekad yang sama, menang. Karena kami tidak mau jauh-jauh datang ke sini hanya untuk seri, apalagi kalah,” terang Mundari.

x

Check Also

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Bandung – Hasil imbang Persib Bandung saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb