Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali vs Perseru

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali vs Perseru

Kuta – Laga Bali United FC kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6/2016) dipastikan berjalan ketat. Kedua tim sedang berburu poin untuk mendongkrak posisi mereka saat ini di klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali vs Perseru

Bali United masih berada di posisi 10 dengan torehan delapan poin. Sedangkan, Perseru Serui masih berkutat di peringkat 15 setelah dari enam laga hanya mengoleksi enam poin.

“Perserui harus tetap diwaspadai karena bisa menyulitkan kami. Perseru Selain mempunyai fisik yang bagus, kualitas individu setiap pemainnya juga bagus. Kami harus mau bekerja keras untuk meraih poin,” ujarnya.

“Penyelesaian akhir juga sudah kami perbaiki. Kami minta pemain jaga semangat juang dan tak lengah karena kami mengangap semua tim TSC berat semua, tidak boleh diangap enteng,” tutur Eko.

Pelatih Perseru Serui Agus Setyono menegaskan timnya tak memasang target muluk. Membawa pulang satu poin sudah menjadi target realistis karena ada beberapa pemain yang tidak fit dan lawan kali ini mempunyai pemain yang berkualitas.

“Semua tahu materi pemain yang dimiliki Bali United sekarang ini sangat bagus,” ujarnya.

“Yang jelas Perseru tidak akan mengawal khusus satu pemain, semua pemain Bali United pastut kami waspadai. Kalau soal absennya pemain asing Bali United, saya kira mereka masih memiliki pemain lainnya yang sepadan,” tuturnya. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb