Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Jamu Mitra Kukar Tanpa Dejan Antonic

Berita Liga Indonesia : Persib Jamu Mitra Kukar Tanpa Dejan Antonic

Bandung – Sebagai juara bertahan Persib Bandung masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC). Pada pekan lalu Persib sendiri dilumat habis oleh BSU dengan skor telak 4-1.

Berita Liga Indonesia : Persib Jamu Mitra Kukar Tanpa Dejan Antonic

Dalam laga menghadapi Mitra Kukar Sabtu (18/6/2016) nanti malam Persib dikabarkan bermain tanpa diampingi oleh pelatih mereka Dejan Antonic. Dejan Antonic sendiri mengundurkan diri karena performa Persib yang menurun pada enam laga awal ISC dan terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara ISC.

Menggapi hal tersebut, bek andalan Persib asal Montenegro Vladimir Vujovic mengatakan bahwa Persib sekarang berada pada posisi bahaya. Namun dirinya mengungkapkan bahwa para pemain Persib sudah siap untuk memenagkan lga melawan Mitra Kukar. Vujovic pun tidak mau berkomentar tentang pengunduran pelatih Dejan Antonic.

“Liga baru mulai, tapi kami dalam posisi berbahaya. Saya harap kami bisa dapat tiga poin dan kami kembali ke puncak. Bagaimana pun kondisi kami saat ini, yang paling penting adalah meraih tiga poin,” ucap pemain yang akrab disapa Vlado itu, Jum’at (17/6/2016).

“Saya tak mau komentar soal mereka [Dejan Antonic & Darko Vargec]. Tugas saya ada di lapangan. Iya saya tahu soal mereka setelah dengar dari teman-teman dan juga saya baca berita. Hal-hal seperti itu normal dalam sepakbola.”

“Semua pemain, pelatih, atau siapapun yang datang ke Persib atau tim sebesar ini tapi di perjalanannya hal buruk bisa terjadi. Kami semua profesional sejak datang ke sini dan tahu risikonya sejak pertama bergabung,” pungkasnya. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb