Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persegres Berhasil Kalahkan Persib Bandung

Berita Liga Indonesia : Persegres Berhasil Kalahkan Persib Bandung

Gresik – Dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Champhionship, Senin (27/6/2016) Persegres berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di depan publik anak-anak kota Gresik.

Berita Liga Indonesia : Persegres Berhasil Kalahkan Persib Bandung

Persegres yang mengincar kemenangan dalam pertandingan kali ini bermain secara terbuka dan melakukan long pass long pass untuk menjebol gawang Persib. Tetapi Persib pun yang tidak mau kehilangan momen kebangkitan mereka juga bermain terbuka dengan mengandalkan kecepatan pemain mereka seperti Zulham Zamrun, Samsul Arif dan Atep. Pertandingan pun berjalan dengan alot karena kedua tim memang memiliki lini tengah yang cukup kuat.

Gol yang ditunggu-tunggu arek Ultras pun tercipta lewat kaki striker anyar mereka Patrick da Silva menit ke-29. Patrick berhasil menyambar bola ribon hasil tendangan bebas dari gelandang serang mereka O Hyunko. Tendangan bebas tersebut tidak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Persib dan langsung disambar oleh striker Persegres tersebut untuk merubah kedudukan menjadi 1-0. Persib berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua tepat di menit 82 striker anadalan Persib Tantan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan pun nampaknya akan berakhir dengan skor 1-1. Tetapi pemain pengganti Yusuf Efendi yang baru masuk pada menit ke-88 setelah menggantikan Agus Indra berhasil mencetak gol lewat serangan balik cepat anak-anak Gresik. Tendangan yang dilesakkan oleh Ghozali Siregar lagi-lagi tidak mampu diamankan dengan baik oleh kiper Persib Bandung. Yusuf Efendy yang berdiri bebas tanpa kwalan berhasil menghempaskan bola ribon tersebut dan membuat stadion Tri Dharma bergemuruh pada menit ke-91. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Persegres Gresik United.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Jakarta – Mitra Kukar akan melawan tim kuat Borneo FC dalam laga bertajuk Derby Mahakam ...