Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : PBFC Hajar Telak Persegres

Berita Liga Indonesia : PBFC Hajar Telak Persegres

Samarinda – Pertandingan antara Pusamania Borneo FC melawan Persegres Gresik United sungguh menyajikan pertarungan yang sangat sengit.

Berita Liga Indonesia : PBFC Hajar Telak Persegres

Tuan rumah akhirnya berhasil membuat tim tamu kebanggaan kota Pudak tersebut bertekuk lutut dihadapan suporter Pesut Etam. Pusamania Borneo FC berhasil menghajar telak Persegres dengan lima gol tanpa balas. Dengan dukungan penuh dari ribuan suporter yang membanjiri Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/6/2016) kubu PBFC bermain sangat agresif dan berhasil mematikan pergerakan pemain Persegres Gresik United.

PBFC berhasil memecah kebuntuhan ketika bek asal Lebanon, Jad Noureddine, yang berhasil membobol gawang Persegres Gresik United yang dikawal M. Sandy Firmansyah pada menit ke-32. Denagn keunggulan satu gol kubu tuan rumah semakin gencar melakukan serangan. Alhasil berselang lima menit kemudian pemain PBFC Jefri Kurniawan kembali menjebol gawang Persegres. Babak pertama berakhir dengan keunggulan tuan rumah 2-0.

Memasuki babak kedua tim tamu dikejutkan oleh gol cepat Pedro Javier Velazquez pada menit ke-46. Ketinggalan tiga gol dari tuan rumah Gresik semakin terpuruk dan dihajar habis-habisan oleh serangan para pemain PBFC. Pada menit ke-58 tuan rumah kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Persegres yang kali ini dicetak oleh Edilson Tavares.

Nampaknya pertandingan akan segera selesai dengan keunggulan tim tuan rumah, namun pada saat injury time kubu PBFC menghajar telak Persegres dengan skor 5-0 yang kali ini Lerby Eliandry Pong berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan PBFC dengan skor 5-0. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Surabaya – Tahun 2017 ini Nova Arianto akan menutup perjalanan karirnya sebagai pesepakbola. Setelah melakoni ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb