Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Pacheco Siap Matikan Pergerakan Gonzales

Berita Liga Indonesia : Pacheco Siap Matikan Pergerakan Gonzales

Malang – Persija Jakarta akan dijamu oleh Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6).

Berita Liga Indonesia : Pacheco Siap Matikan Pergerakan Gonzales

Pemain belakang andalan Persija Willian Pacheco mengatakan bahwa dirinya sudah siap dalam pertandingan menghadapi Arema. Bahkan dia menambahkan akan mematikan pergerakan Striker andalan Arema Christian Gonzales. Dalam pertandingan nanti tentu saja pertandingan bakal berjalan dengan sangat ketat.

Pacheco mengungkapkan Cristian Gonzales adalah seorang striker yang sangat berbahaya meski sudah memasuki masa senja. Oleh karena itu, dirinya bertekat untuk mematikan pergerakan Crhistian Gonzales sejak peluit dibunyikan oleh wasit. Dirinya juga menyatakan bahwa Gonzales adalah sosok striker yang dapat memanfaatkan celah sekecil apapun untuk membuat gol, oleh karena itu Pacheco mengungkapkan tidak akan memberikan celah sekecil apapun untuk pergerakan Gonzales dalam membahayakan gawang Persija.

“Laga esok akan berat buat kedua tim. Saya sudah tahu gaya permainan Gonzales dan kami sudah berlatih untuk laga esok,” kata Pacheco.

Pada pertemuan terakhir Mcan Kemayoran harus tunduk oleh Singo Edan dengan skor 1-0 pada laga uji coba sebelum kedua klub mengarungi turnamen Piala Bhayangkara. Namun dirinya tidak menjadikan laga tersebut sebagai patokan dan mengungkapkan bahwa Persija sekarang berbeda dengan Persija dulu yang pernah dikalahkan oleh Arema. Persija sekarang adalah sebuah tim yang haus akan kemenangan.

“Saya tidak memikirkan soal hasil laga terakhir laga Arema lawan Persija, saya hanya fokus buat besok,” ujarnya. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb