Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Milomir Seslij Tak Takut Nama Besar Bambang Pamungkas

Berita Liga Indonesia : Milomir Seslij Tak Takut Nama Besar Bambang Pamungkas

Malang – Bambang pamungkas memang merupakan striker veteran dari Persija Jakarta yang memiliki nama besar dan sering mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Berita Liga Indonesia : Milomir Seslij Tak Takut Nama Besar Bambang Pamungkas

Bambang mampu mencetak 11 gol dari 20 pertemuan dengam Arema di kompetisi resmi Liga Indonesia. Bahkan, pemain berusia 36 tahun ini dua kali mencetak hat-trick di Malang. Hat-trick pertama ditorehkan Bambang pada 26 Maret 2003 ketika Persija menang 4-1 di Stadion Gajayana. Sedangkan yang kedua ditorehkan Bepe, sapaan Bambang, di Indonesia Super League (ISL) 2015. Saat itu, Arema dan Persija bermain imbang 4-4.

Menanggapi hal tersebut pelatih Arema Milomir Seslij tidak takut nama besar Bambang Pamungkas dan rekornya yang sering mencebol gawang Arema. Menurutnya Persija tidak akan mampu untuk menjebol gawang Arema yang dijaga oleh Kurnia Meiga.

“Kami hanya ingin Persija tidak menjebol gawang Arema. Kami ingin menang agar bisa terus mempertahankan posisi atas,” tegas Milomir.

Sedangkan di kubu Arema, hanya Sunarto yang mempunyai catatan bagus bila bertemu Persija. Tetapi Milomir juga punya striker andalan Arema Christian Gonzales yang sudah bisa dimainkan setelah mengalami cedera.

“Saya tidak tahu berapa gol di gawang Persija, tetapi saya akan selalu bermain maksimal jika dimainkan oleh pelatih,” tegas Sunarto.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 36 kali, 18 diantaranya dimenangkan Arema, sementara Persija sepuluh kali. Arema belum pernah terkalahkan di 11 pertandingan terakhir melawan Persija.(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Malang – Arema FC tengah menanti keputusan untuk merekrut Brent Griffiths. Sebab, sampai saat ini ...