Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Milo Siapkan Strategi Untuk Bongkar Permainan Bertahan Persija

Berita Liga Indonesia : Milo Siapkan Strategi Untuk Bongkar Permainan Bertahan Persija

Malang – Milomir Seslija sudah menyiapkan strategi dan pemain yang bisa mengubah permainan kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/6/2016) malam WIB, pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Liga Indonesia : Milo Siapkan Strategi Untuk Bongkar Permainan Bertahan Persija

Milo sendiri sudah paham betul taktik yang biasa dipakai oleh Persija. Mereka biasanya melakukan taktik bertahan dan melakukan serangan balik cepat. Untuk mengantisipasi hal tersebut dirinya sudah menyiapkan strategi khusus dan pemain yang akan bisa mengubah jalannya pertandingan ketika Persija bermain bertahan.

Gaya main mereka selalu tetap. Dua kali kita bertemu dengan Persija dengan pemain mereka yang berbeda, tapi gaya main mereka sama saja. Mereka bertahan dan terus bertahan. Kita kesulitan membongkar pertahanan mereka,” terang Milo.

“Karena itu semua tinggal bagaimana pemain Arema bisa membongkar pertahanan lawan. Saya pikir saya punya pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Saat ini strategi melawan Persija terus dilatih.”

“Saya tidak bisa memaksa mereka harus bermain terbuka, mereka berhak menggunakan strategi yang diinginkan, kami akan menerima, dan melawannya. Tetapi memang kebanyakan bermain di Kanjuruhan tim lawan Arema akan parkir bus, menunggu kita melakukan kesalahan, kemudian menyerang balik,” beber Milo.

“Kami tidak perlu risau dengan kondisi ini, kami punya gaya main sendiri dengan tidak mudah membiarkan mereka menyerang balik. Di Kanjuruhan kami punya strategi untuk membongkar pertahahanan lawan.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Serui – Perseru Serui saat ini terancam terdegradasi dari kompetisi Liga 1. Namun demikian, kapten ...