Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Kayamba Gumbs Sudah Siapkan Pola Latihan Fisik

Berita Liga Indonesia : Kayamba Gumbs Sudah Siapkan Pola Latihan Fisik

Palembang – Pelatih fisik Keith Kayamba Gumbs meminta agar pemain Sriwijaya tetap menjaga pola makan dan tidak terlalu kemaruk atau kebanyakan makan ketika mereka berbuka puasa. hal tersebut disampaikan agar performa fisik para pemain Sriwijaya tetap bugar menyusul penurunan performa Sriwijaya FC.

Berita Liga Indonesia : Kayamba Gumbs Sudah Siapkan Pola Latihan Fisik

Gumbs juga mengatakan bahwa dirinya juga sudah membuat pola latihan fisik bagi Punggawa Sriwijaya agar tetap bugar sehingga tidak mengalami penurunan performa dalam pertandingan. Karena Gumbs sendiri merasakan pola makan juga dapat mempengaruhi performa pemain.

“Sudah kita konsultasikan pada pelatih, kapten tim, dan pemain. Program latihan sudah kita siapkan. Namun, pola latihan yang kita buat tetap tidak akan menggangu pemain saat mereka menjalankan puasa,” jelas Kayamba Gumbs.

“Polanya [saat berbuka puasa] tidak terlalu jauh. Mereka boleh tetap makan, namun tidak dianjurkan terlampau kenyang. Secukupnya saja, untuk memulihkan tenaga, karena pemain akan menjalankan latihan malam. Dikhawatirkan jika terlampau kenyang justru membuat perut menjadi sakit.”

Sementara itu, pelatih Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, penyelesaian akhir masih menjadi fokus utamanya, mengingat torehan gol Laskar Wong Kito juga mengalami penurunan.

“Finishing tentu tetap jadi evaluasi yang harus terus kita perbaiki. Dari beberapa pertandingan kita ada banyak peluang, tetapi seperti biasa gagal menjadi gol,” ungkapnya.

“Tetapi itu nanti, sekarang saya masih fokus perbaiki pertahanan dulu. Setelah itu, baru ke attacking, karena tak bisa kalau langsung digabungkan keduanya.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Inilah Harapan Nova Arianto sebelum Menutup Karir

Surabaya – Tahun 2017 ini Nova Arianto akan menutup perjalanan karirnya sebagai pesepakbola. Setelah melakoni ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb