Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Jalani Partai Usiran, Madura United Jamu Bali United di Sidoarjo

Berita Liga Indonesia : Jalani Partai Usiran, Madura United Jamu Bali United di Sidoarjo

Bangkalan – Pada lanjutan pertandingan pekan ke-7 Indonesia Soccer Champhionship Senin (20/6/2016) Madura United tidak bisa menjamu Bali United dikandangnya sendiri. Pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Berita Liga Indonesia : Jalani Partai Usiran, Madura United Jamu Bali United di Sidoarjo

Manajemen Madura United sudah memastikan pertandingan antara Madura United melawan Bali United akan di langsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dikarenakan Madura United mendapatkan sanksi menjalankan tiga kali partai usiran menyusul insiden penyalaan cerawat oleh suporter mereka ketika menjamu Persiba Balikpapan di stadion Gelora Bangkalan.

Pihak Manajemen sendiri sebenarnya mempunyai opsi pertandingan akan digelar di Pasuruan, tetapi setelah mempertimbangkan dari segala aspek yang ada pihak manajemen memutuskan untuk menggunakan Gelora Delta Sidoarjo sebagi tempat berlangsungnya pertandingan.

“Venue pertandingan Madura United lawan Bali United digelar di Stadion Delta Sidoarjo. Pemilihan stadion tersebut kami lakukan karena sudah sangat terdesak dengan waktu yang semakin mepet dari jadwal pertandingan,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Untuk dua pertandingan selanjutnya menghadapi Mitra Kukar dan melawan PSM Makassar akan kami bahas kembali mengenai stadion yang akan kami gunakan untuk menggelar pertandingan.”

“Kami tetap berharap ada pengurangan sanksi, sehingga kami tidak perlu memikirkan venue untuk dua pertandingan kandang selanjutnya. Semoga hukuman tersebut berkurang, tidak sampai tiga pertandingan seperti keputusan awal.”

Sementara itu kapten tim Fabiano mengatakan bahwa dimanapun pertandingan digelar semua pemain beserta jajaran kepelatihan harus fokus untuk menghadapi pertandingan.

“Memang akan sedikit merugikan jika tidak bermain di kandang sendiri. Tetapi, kami tidak boleh mengeluhkan itu. Kami harus fokus ke pertandingan nanti. Terpenting, bermain di mana pun kita harus menang. Semangat itu yang harus ada di tim ini,” tegasnya Fabiano. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 25 September 2017 : Borneo FC vs Persiba Balikpapan

Surabaya – Pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, akan menyajikan laga Derby Kaltim ...