Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Hariono Absen Ketika Persib Dijamu Persegres

Berita Liga Indonesia : Hariono Absen Ketika Persib Dijamu Persegres

Bandung – Gelandang pengangkut air andalan Persib Bandung Hariono akan absen ketika Persib Bandung bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Berita Liga Indonesia : Hariono Absen Ketika Persib Dijamu Persegres

Hariono terpaksa absen dalam laga tersebut karena dirinya terkena akumilasi kartu sehinggah harus absen dalam memperkuat Persib Bandung kontra Persegres. Bek andalan Persib Bandung Vujovic sendiri merasa kehilangan dan mungkin Persib akan kesulitan untuk menyaingi lini tengah Persegres yang terkenal kuat. Menurut Vujovic, Hariono mempunyai peran sangat sentral di Maung Bandung untuk menjaga keseimbangan tim.

“Saya pikir akan sangat sulit, karena Hariono adalah salah satu pemain yang penting. Dia kerja keras, tapi banyak orang yang tidak lihat bagaimana kerjanya, dan seberapa banyak dia berlari bersama Kim Kurniawan di lini tengah,” ujar Vlado, sapaan Vujovic.

“Tapi kita punya 28 pemain, jadi peluang bagi pemain lain untuk menggantikan. Saya harap kita bisa kembalikan semangat juang seperti lawan Mitra Kukar. Kita tidak akan punya masalah saat lawan Gresik nanti jika semua pemain memberikan yang terbaik.”

“Saya tidak berpikir mereka sedang negatif, mereka masih sama seperti di Borneo. Itu hanya satu hari yang tak beruntung saja buat mereka. Mereka kalahkan Sriwijaya FC 2-1. Saya lihat dia [Patrick] cetak dua gol. Tapi kita akan waspadai semua pemain, tidak hanya dia,” jelasnya.

Seiring dengan absenya dirinya Hariono mengatakan bahwa dirinya percaya tim Maung Bandung akan mendapatkan kemenangan tandang mereka. “Saya percaya teman-teman yang lain tetap akan memberikan yang terbaik, tidak akan ada bedanya tanpa saya. Saya doakan agar Persib bisa raih tiga poin, dan bisa mendapa kemenangan tandang perdana,” ucap Hariono. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...