Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Gonzales Siap Jadi Starter Hadapi Persija

Berita Liga Indonesia : Gonzales Siap Jadi Starter Hadapi Persija

Malang – Cristian Gonzales mengatakan dirinya sudah siap untuk bermain dengan Arema Cronus saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2016).

Berita Liga Indonesia : Gonzales Siap Jadi Starter Hadapi Persija

Gonzales sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya dan siap bermain mulai menit awal ketika menghadapi Persija. Pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makasar Gonzales masuk pada menit ke-72 menggantikan Gustavo Giron Marulanda.

“Secara fisik, saya selalu siap. Saya rasa saya sanggup bermain full time, karenanya saya ingin bermain 90 menit,” kata Gonzales.

Meskipun dirinya menyatakan sudah siap melawan Persija sejak menit pertama, Gonzales tetap pasrah dengan keputusan sang pelatih untuk memainkan dirinya secara full time atau tidak. Tetapi striker naturalisasi Indonesia tersebut sangat berharap dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan Persija secara full time.

“Sudah saya katakan sebelumnya, main atau tidak lawan Persija, saya menyerahkan keputusan kepada pelatih, saya yakin dia lebih tahu,” ucapnya.

Pelatih Arema Milomir Seslija sendiri mengungkapkan bahwa dengan kehadiran Crhistian Gonzales di lapangan dapat memacu semangat para pemain Arema yang lain dalam menghadapi pertandingan melawan Persija. Apalagi Crhristian Gonzales sendiri adalah striker andalan sekaligus kebanggan publik Kota Malang. “Kembali turunnya Gonzales memberikan dampak positif bagi tim,” ujarnya Milo. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb