Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bali United Libas Perseru Serui

Berita Liga Indonesia : Bali United Libas Perseru Serui

Gianyar – Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali menjadi tempat yang angker untuk setiap lawan yang datang untuk menghadapi Bali United. Pada pekan kedelapan ISC 2016, Senin (27/6/2016). Bali United berhasil melibas habis Perseru Serui dengan skor 3-0 tanpa balas.

Berita Liga Indonesia : Bali United Libas Perseru Serui

Tampil di depan pendukungnya sendiri Bali United langsung bermain agresif sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Serangan demi serangan dilanjarkan para anak didik Indra Sjafri ke pertahanan Perseru. Dan akhirnya pada menit ke-29 striker mungil I Made Wirahadi berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah didinya memanfaatkan umpan dari Hasim Kipuw. Stadion I Wayan Dipta pun bergumuruh dengan gol tersebut, skorpun berubah menjadi pada babak pertama 1-0.

Di babak kedua Bali United tidak mengendurkan serangan dan hanya butuh waktu dua menit sejak babk kedua dimulai kubu tuan rumah berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Kali ini bek Kiko Insa yang berhasil merangsak maju kedepan dan menceploskan si kulit bundar ke gawang Perseru.

Nampaknya pertandingan kali ini memang milik Bali United. Bali United berhasil memperlebar jarak dengan mencetak gol ketiga melalui kaki striker mereka Lucas Patinho yang berhasil mencetak gol. Bali United pun berada di atas angin dengan skor 3-0. Sampai pertandingan berakhir kedudukan masih saja tetap 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Bali United. Kemenangan tersebut adalah kemenangan tiga kali beruntun Bali bermain di kandang sendiri. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...