Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Tetap Puncaki Klasemen ISC

Berita Liga Indonesia : Arema Tetap Puncaki Klasemen ISC

Malang – Arema Cronus gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-8 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2016). Di hadapan publik sendiri, tim asuhan Milomir Seslija harus puas imbang 0-0 kontra Tim Mutiara Hitam.

Berita Liga Indonesia : Arema Tetap Puncaki Klasemen ISC

Rekor sapu bersih Arema Cronus ketika tampil di kandang sendiri terhenti sudah. Karena saat menjamu Persipura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Meski bermain imbang, Singo Edan, julukan Arema, tetap berhak menempati puncak klasemen TSC 2016 berkat koleksi 17 poin dari 8 laga. “Skor imbang adil karena kedua tim sudah main bagus. Wasit juga fair,” kata pelatih Arema Milomir Seslija.

“Imbang di kandang sebuah hal yang biasa. Real Madrid atau Barcelona juga pernah kalah di kandang sendiri. Yang perlu diingat, kompetisi masih panjang. Dan banyak pertandingan di depan yang harus diambil,” tegas pelatih asal Bosnia ini.

Sementara kubu Persipura lebih menikmati dengan hasil ini. Mereka melanjutkan tren positif dalam lima laga terakhir. Boaz Solossa dkk. belum terkalahkan hingga kini.

“Malam ini pemain sudah tampil luar biasa. Mereka bisa keluarkan kemampuan maksimal. Meskipun belum ada peluang yang membuahkan gol. Tetap apresiasi satu poin ini kami berikan kepada pemain,” kata pelatih Persipura Jafri Sastra. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb