Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro2016 : Islandia Akan Kejutkan Inggris

Berita Euro2016 : Islandia Akan Kejutkan Inggris

Paris – Islandia memang tim debutan pada Euro 2016 kali ini. Tapi permainan yang sangat istimewa ditunjukan oleh tim Islandia.

Berita Euro2016 : Islandia Akan Kejutkan Inggris

Islandia sendiri berhasil menyingkirkan Belanda pada kualifikasi dan berhasil menahan imbang Portugal pada fase grup sehingga berhasil melangkah ke babak 16 besar Euro 2016 kali ini.

Bos Islandia Lars Lagerback menyatakan bahwa Islandia pada pertadningan nanti malam akan menyulitkan Inggris pada babak 16 besar. Dirinya berharap kesulitan Inggris mencetak gol akan berlanjut pada pertandingan nanti malam kala bertemu dengan Islandia. Lagerback merasa bahwa Inggris sudah bermain dengan bagus, meski mereka kerap kesulitan dalam mencetak gol. Tim asuhan Roy Hodgson memastikan diri masuk ke babak berikutnya usai mereka bermain imbang melawan Slovakia, usai gagal menang di laga perdana melawan Rusia dan kalah di tangan Wales.

“Inggris sudah bermain dengan baik, terlepas dari urusan mencetak gol. Performa mereka sudah amat bagus. Namun sepakbola adalah tentang mencetak gol. Saya berharap mereka terus seperti ini. Kami ingin membuat mereka kesulitan,” tutur Lagerback pada Goal International.

“Selalu sulit untuk mengetahui apa yang bakal terjadi. Inggris sepertinya akan lebih banyak menguasai bola. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan. Kami berharap hasil yang sama seperti di pertandingan sebelumnya. Cuaca juga akan berpengaruh.”

“Tidak perlu membuat para pemain terus merasa rendah hati. Mereka amat kuat secara mental. Mereka menantikan laga ini. Kami ingin mengambil langkah berikutnya. Saya kira mereka siap untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.”

“Kami juga sudah sedikit berlatih penalti. Ada yang bagus, ada juga yang tidak terlalu bagus. Seperti sewajarnya.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...