Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Vardy Kemungkinan Besar Akan Starter Lawan Slovakia

Berita Euro : Vardy Kemungkinan Besar Akan Starter Lawan Slovakia

Marseille – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Jamie Vardy di laga perdananya bersama Timnas Inggris di Euro 2016 tampaknya akan membuat HOdgson memainkannya sebagai starter pada saat menghadapi Slovakia nanti. Memang, usai menggantikan Kane pada saat melawan Wales, Vardy langsung mencetak gol debutnya di ajang ini.

Berita Euro : Vardy Kemungkinan Besar Akan Starter Lawan Slovakia

Seperti yang dilansir Sky Sports, Senin (20/6/2016), Jamie Vardy akan memperoleh kesempatan untuk tampiil sebagai starter saat Inggris menghadapi Slovakia dini hari nanti. Jika hal itu benar, maka tentunya kesempatan ini takkan disia-siakan oleh Vardy mengingat dirinya memang tak pernah turun sebagai pemain utama. Bahkan, pada saat laga perdana Inggris lawan Rusia, dirinya tak main satu menit pun yang pada akhirnya waktu itu Inggris harus berbagi anga 1-1.

Roy Hodgson sendiri kini diyakini akan menurunkan Vardy sejak awal karena memang Kane yang dianggap kurang greget pada Euro 2016 ini. Selain itu, salah satu pemain yang mendapatkan kritik adalah Sterling yang dianggap menampilakn performa buruk bersama Inggris pada ajang Euro ini. Oleh karena itu, bukan tak mungkin jika Sterling annti juga akan digantikan oleh Sturridge posisinya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb