Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Smalling Tegaskan Dirinya Pulih dari Cedera Ringan

Berita Euro : Smalling Tegaskan Dirinya Pulih dari Cedera Ringan

Manchester – Salah satu bek andalan Timnas INggris, Chris Smalling, mmang pada sesi latihan beberapa hari yang lalu sempatm mengalami cedera dan tampak kesakitan dengan kakinya. Namun, kekhawatiran cedera itu tampaknya tak perlu berlarut mengingat sang pemain MU itu sendiri sudah menyatakan diri jika baik-baik saja.

Berita Euro : Smalling Tegaskan Dirinya Pulih dari Cedera Ringan

Seperti yang dilansir BBC Sport, Rabu (8/6/2016), Smalling mengatakan bahwa tak ada cedera yang mengkawatirkan yang terjadi karena dirinya baik-baik saja. Smaling menambahkan bahwa kalian bisa melihat perban di kakinya adlaah hal yang normal pada pemain sepak bola.

Smalling mengungkapkan jika beberapa bagian tubuhnya memang sering untuk dikompres dengan menggunakan es dan dirinya berendam juga di dalam bak yang berisi es. Smalling menambahkan jika sedhingga hal itu hanyalah pemulihan biasa yang normal untuk dilakukan dan untuk membuatnya bisa kembali berlatih pada sesi latihan hari selanjutnya.

Smalling sendiri memang menjadi tumpuan bagi Hodgson untuk menggalang lini belakang dari Inggris. Dirinya pun akan berbagi posisi dengan Garry Cahil, John Stines, dan juga JAgielka untuk timnas Inggris. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb