Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Pelatih Inggris Sebut Lawan Slovakia Akan Jadi Partai Sulit

Berita Euro : Pelatih Inggris Sebut Lawan Slovakia Akan Jadi Partai Sulit

Paris – Timnas Inggris memang akan mampu menyegel sebagi pemuncak klasemen di Grup B EUro 2016 jika mampu menang atas Slovakia pada laga yang aka dilangsungkan hari Selasa (21/6/2016) dini hari nanti. Oleh karena itu, ROoney dkk pun diharapkan mampu tampil maksimal untuk dapat mewujudkan ambisinya itu sekaligus menambah mental semangat para pemain The Three Lions.

Berita Euro : Pelatih Inggris Sebut Lawan Slovakia Akan Jadi Partai Sulit

Meski begitu, pelatih Inggris, Roy Hodgson, tampak tak anggap remeh Slovakia. Seperti yang dilansir Goal, Senin (20/6/2016), Hodgson mengatakan bawha ada banyak pemain di Slovakia yang harus diwaspadai Selain itu, HOdgson menambahkan jika Slovakian ini sudah mampu tampil gemilang di babak kualifikasi dan terlihat akan lolos tanpa merasakan kekalahan.

Hodgson mengungkapkan jika Rooney dan juga para rekan setimnya sudah mempunyai gambaran mengenai Sloakia ii dan kami juga sudah memberikan para pemain gambaran mengenai seperti apakah tim yag akan dihadapi. Hodgson menyebutkan jika Slovakia mempunyai empat pemain depan yang sangat bagus, selain itu merkea juga punya Skrtel yang akan kokoh di lini belakang Slovakia. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...