Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Kroasia Akan Analisis Permaianan Crisrtiano Ronaldo

Berita Euro : Kroasia Akan Analisis Permaianan Crisrtiano Ronaldo

Paris – Selain partai Italia vs Spanyol, laga babak 16 besar Euro 2016 antara Kroasia menghadapi Portugal merupakan pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan. Portugal sendiri berhasil lolos dnegan status peringkat ketiga terbaik karena di laga terakhir mereka hanya bermain imbang 3-3 saat menghadapi Hungaria yang mana tampil sebagai pimpinan grup F dan hal ini mengejutkan banyak pihak.

Berita Euro : Kroasia Akan Analisis Permaianan Crisrtiano Ronaldo

Oleh karena itu, tentunya salah satu pemain yang akan diwaspadai oleh Kroasia adalah Cristao Ronaldo, yang mana mampu menyumbangkan dua gol di laga terakhirnya. Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (23/6/2016), penyerang Kroasia Nikola Kalinic mengatakan bahwa sudah tentu jika ROnaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah menunjukkannya di pertandingan terakhir.

Kalinic mengungapkan jika Portugal sangat bergantug kepada ROnaldo dan sebagian besar dari mereka akan menanti aksi apa yang dilakukan oleh CR7 ini. Kalinic menambahkan jika tetnu saja takkan mudah untuk menghadapi ROnaldo namun kami semua akan menganalisa permainanya untuk bisa menghadang laju Cristiano Ronaldo. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...