Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro : Jelang Bentrok, Rakitic Puji Timnas Spanyol

Berita Euro : Jelang Bentrok, Rakitic Puji Timnas Spanyol

Paris – Kroasia dan Spanyol merupaakn dua tim yang hampir dipastikan sebagai dua teratas dalam satu grup di Euro 2016 ini. Jika El Matador meraih dua kemenangan di dua laga awal, maka Kroasia sudah mengantongi empat poin. Oleh karena itu, jelang bentrok kedua tim ini, banyak pengamat yang akan memprediksi jika kedua tim ini sama kuat dan laga akan berjallan seru untuk menentukan tim yang terbaik.

Berita Euro : Jelang Bentrok, Rakitic Puji Timnas Spanyol

Seperti yang dilansir AS, Senin (20/6/2016), Rakitic mengatakan bahwa dirinya tak bisa berbicara banyak mengenai laga nanti namun jelas Spanyol mungkin adalah tim terbaik di dunia saat ini dan itu jelas karena mereka mempunyai banyak pemain berkualitas. Rakitic menambahkan bahwa pada dua laga sebelumnya Kroasia pun juga bisa menunjukkan jika kami mampu mengejutkan tim manapun.

Rakitic menyatakan jika saat ini Spanyol mungkin memang lebih baik dari Kroasia namun kami tetap akan mencoba mengejutkan mereka. Pemain Barcelona ini menambahkan jika Kroasia ingin mengakhiri grup ini sebagai pimpinan grup karena akan membuat jalan kami bakal lebih mudah meski hal ini akan sulit nantinya. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...